Jumat, 29 Mei 2009

Pengen kulit putih? suntik vitamin c??

pada dasarnya naluri cewek itu pasti ingin selalu terlihat cantik dan demi hal itu banyak dilakukan cara - cara demi meraihnya. gw sih gak mau munafik kayak orang lain yang bilang putih buatan itu bla bla bla weks" bullshit. . mereka sendiri juga pernah nyoba ataupun pengen tapi agg makanya mereka ngebullshit kayak gitu, gw jamin. .
gw pengen putih meskiun orang bilang pada dasarnya gw dah putih keturunan si babeh tapi hasrat sebagai cewek gw merasa lom putih n gw sempet nyobain pake pemutih bagus sih, itu resep dokter, seumur gw pake itu produk gw gak pernah jerawatan n kulit gw mulus putih bersih, tapi lama - lama gak asih soalnya gw pengan gak ketergantungan. dan ada yang bilang kalo suntik vitamin c itu bagus makanya gw coba cari infonya. .

Suntik vitamin c fungsinya apa sih???

*Pada kulit sendiri, terkait dengan masalah kosmetis, vitamin C dengan daya antioksidannya dianggap berperan dalam proses peremajaan kulit serta pencegahan penuaan dini akibat serangan radikal bebas dan paparan sinar matahari yang bisa menimbulkan gangguan-gangguan kulit tersebut. Secara alami, vitamin C banyak bisa didapat dari buah-buahan seperti jeruk, jambu biji, anggur, apel, pisang, papaya dan sebagainya, sedangkan dari jenis sayuran seperti tomat, brokoli, bayam, paprika dan sebagainya. Kenyataan yang didapat dari banyak riset bahwa asupan secara alami sehari-hari seringkali tak mencukupi kebutuhan optimal dari standar kecukupan gizi karena pengaturan diet yang tidak sesuai (secara beragam orang dewasa dianjurkan mengkonsumsi vitamin C sedikitnya 75 mg-500 mg/hari secara ideal dan lebih besar bagi wanita hamil atau menyusui ) membuat banyak ahli menganjurkan tambahan konsumsinya dalam bentuk suplemen. Namun jumlah asupan berlebihan juga tidak dianjurkan, dan nilai optimalitas konsumsinya tadi sebenarnya lebih didasarkan pada individu tertentu dengan melihat banyak faktor termasuk berat ringannya aktifitas, lingkungan bersih atau penuh polusi, usia dan banyak lagi.

Manfaat suntik vitamin c apa??

*Banyak kelebihan dari suntik vitamin C ini dibanding konsumsi oral. Secara logis saja bisa diketahui bahwa kelebihannya, dengan disuntikkan penyerapan vitamin C lebih baik karena langsung mengikuti peredaran darah. Sedangkan vitamin C bentuk suplemen harus melewati saluran pencernaan dulu baru bisa diedarkan ke darah. Selain itu, faktor makanan juga mempengaruhi penyerapan di lambung. Dosis penyuntikan tergantung dari tujuan serta kondisi saat itu, biasanya dosis yang diberikan 1-4 gr persuntik. Sebaiknya penyuntikan rutin dilakukan seminggu sekali atau dua kali. Setelah 8-10 kali penyuntikan, biasanya manfaaatnya sudah dapat dirasakan.

Efek samping suntik vitamin c??

*Meskipun vitamin C larut dalam air yang mana bila asupannya berlebihan dapat dikeluarkan secara otomatis melalui urin tapi vitamin C juga memiliki efek samping bila dikonsumsi dengan dosis yang tidak tepat. Balita tak boleh mengkonsumsi lebih dari 400 mg karena bisa diare. Orang dewasa tak boleh mengkonsumsi lebih dari 2000 mg sehari karena selain dapat menyebabkan maag juga dapat mengganggu kerja ginjal.

Efek samping suntik vitamin C yang ditakutkan adalah terjadinya batu ginjal. Pada seseorang yang memiliki keturunan penyakit ini, vitamin C yang berlebih dapat mengendap menjadi kristal apalagi bila orang tersebut kurang minum air putih tiap harinya. Gejala yang dirasakan pada pengidap batu ginjal adalah rasa pegal dan sakit di daerah pinggang. Bila timbul gejala ini setelah penyuntikan vitamin C maka harus segera dihentikan pemberian vitamin C. Sebaiknya juga seseorang yang terbukti memiliki keturunan penyakit batu ginjal tidak melakukan penyuntikan vitamin C.

Pengidap maag juga harus hati-hati, karena vitamin C yang bersifat asam maka sebaiknya konsumsi vitamin C dianjurkan untuk makan terlebih dahulu untuk menghindari rasa perih di daerah lambung.
Banyak manfaat yang dapat diambil bila mengkonsumsi vitamin C, tapi yang harus perlu diingat bahwa mengkonsumsi vitamin C bukan merupakan terapi utama tetapi merupakan terapi penunjang. Harus berhati-hati mengkonsumsi vitamin C bila mempunyai riwayat penyakit maag dan batu ginjal karena dapat memperberat penyakit ini

Sebetulnya yang paling berbahaya adalah apabila ada penolakan dari tubuh sewaktu dilakukan penyuntikan, maka dapat menyebabkan kematian seketika. Selain dr. Maria, dr. Titi pun menyatakan hal serupa (baca artikel : Hati-Hati Suntik Vitamin C!).
Jadi berpikirlah 2 kali jika ingin tampil cantik, pilihlah produk yang alami dan bukan sesuatu yang dapat diciptakan secara instan.

Berapa harga vitamin c suntik itu??

* Ada yang 125 ribu kalo itu didoker tapi harus dilakukan rutin, ada yang seminggu sekali tapi ada juga yang seminggu dua kali. tapi yang paling aman sih mending kerumah sakit atau spesialis kulit atau kecantikan sekalian supaya gak sembarangan

*Vitamin C + Kollagen (Rodotex) (10 amp) Rp.168.000
cek di
www.liveconnector.com/forum/viewtopic.php?t=9710 - 79k
*
Harga skali suntik lumayan mahal (buat Gw) rp 75 ribu dan lokasi penyuntikan juga. . .
cek di gracie23.wordpress.com/2008/09/05/suntik-vitamin-c-fairer-skin/ - 24k

*
Page 5- Suntik Vitamin C Beauty & Style. ... putih mau nya cuman glowing aja. isi 12 harga 3jt. di suntikan ke tangan. seminggu 2kali suntik. selama 3 bulan
cek di forum.wgaul.com/showthread.php?t=56592&page=5 - 94k

*
aku lagi pengen suntik vitamin C di dr. Hari (Surabaya). Harganya 125.000 sekali suntik, 1 minggu 1x, disarankan ambil paket 10x rutin supaya terlihat ...
cek di fashionesedaily.com/forum/archive/index.php/t-2653.html - 71k

*
Biaya suntik vitamin C bervariasi, sekitar Rp 100 - 200 ribu sekali suntik. Harga ini disesuaikan dengan kombinasinya, seperti pemakaian pelembab (moisturizer) atau zat tertentu untuk proses perawatan kulit
cek di http://cybermed.cbn.net.id/cbprtl/Cybermed/detail.aspx?x=Health+News&y=Cybermed%7C0%7C0%7C5%7C2316

Tanggapan orang - orang tentang suntik vitamin c

positive
*
Menghindari penuaan dini, kulit butuh asupan gizi. Salah satunya, vitamin C. Vitamin C terbukti mampu mencerahkan kulit. Ahli kecantikan Dr Tunjung Hanurdaya Soeharso M.Sc mengatakan, vitamin C ini mampu menekan produksi pigmen melanin (penyebab utama kulit hitam). Pemutihan kulit dengan jalan injeksi hanya butuh waktu 1 hingga 3 bulan.

*Vitamin C sih cukup oke lho untuk mencerahkan kulit sehingga tampak berseri. Hasilnya bisa satu tingkat di atas warna kulit. vitamin C sudah dikenal baik sebagai zat yang baik untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh. Jadi, suntik vitamin C, tidak hanya mendapatkan kulit yang cerah tapi juga tubuh yang sehat. Apalagi bagi orang yang suka terkena penyakit flu dan demam. Suntikan vitamin C plus tathion maupun suntik placenta efektif mencerahkan kulit jika dilakukan secara rutin dan teratur. Efek kulit cerah dan bercahaya, dapat terlihat hasilnya selama lima kali penyuntikan, dan dilakukan sekali dalam seminggu (from cyberhealth: ttg suntik pemutih, aman ga ya??)

*Vitamin, A, C dan E memiliki efek antioksidan yang dapat menghambat proses penuaan kulit.
Efek Tathion tak jauh beda dengan vitamin tersebut. Tathion memiliki efek menghambat pembentukan pigmen yang berlebihan.
Collagen dan puberogen aman digunakan karena berperan menjaga kelembaban dan kelenturan kulit dan membuat kulit terlihat cerah. (from cyberhealth: ttg suntik pemutih, aman ga ya??)

*Lebih aman digunakan dalam bentuk suntikan karena langsung ke darah.

Negative

*temen gw pernah liat berita diinvestigasi ada cw yang suntik vitamin c di dokter praktek gitu malah timbul benjolan - benjolan diwajahnya yang gw duga sih proses kristalisasi dalam tubuh.

*efek negatif yang ditimbulkan tidak serta merta, tetapi dalam jangka panjang dapat mengganggu fungsi ginjal. (dr. Maria Dwi Karya)

*Menurut dr. Titi asupan Vitamin C yang layak kita konsumsi setiap harinya hanya 50-60 miligram (mg) per hari. Ini bisa kita peroleh melalui buah yang kita konsumsi. “Dengan satu buah jeruk saja setiap hari, sebenarnya asupan vitamin C untuk kita sudah cukup,” jelasnya.

Lain halnya dengan suntik vitamin c. Untuk satu kali suntik, 4.000 mg vitamin C akan masuk ke tubuh kita. Ini berarti jauh melebihi dosis normal yang seharusnya kita konsumsi.

Memang, -dr. Titi menambahkan- tampilan kulit akan menjadi lebih cerah, bahkan lebih putih setelah lima kali suntik vitamin C. Hal ini dikarenakan vitamin c menghambat pembentukan pigmen pada kulit.

Namun efek sampingnya bisa jauh lebih berbahaya. Jika sudah terlalu sering endapan vitamin C di dalam tubuh memungkinkan adanya kristalisasi. Perlu diwaspadai juga terbentuknya batu ginjal yang bisa menimbulkan penyakit.

dr. Titi menyarankan sebaiknya menggunakan produk kosmetika dengan vitamin C yang diaplikasikan langsung ke wajah, bukan disuntikkan ke dalam tubuh. Jadi, berhati-hatilah dalam memilih perawatan kecantikan.(dit) (cantik-sehat.com)

*Mahasiswi Tewas Disuntik Colagen
(Kompas)
cek di forum.wgaul.com/archive/thread/t-32121-Mahasiswi-Tewas-Disuntik-Colagen.html - 29k -

*Bahaya Suntik Vitamin C JADI KETAGIHAN SEPERTI PECANDU NARKOBA
Oleh arixs
Kalau tidak disuntik, si pasien merasa badannya lemas. Ada kasus, pasien yang merasa harus terus mendapat suntikan itu.
cek di www.cybertokoh.com/mod.php?mod=publisher&op=viewarticle&artid=4526 - 17k -

Before after suntik vitamin c

maaf buat yang jadi model contoh ni semoga karirnya makin cemerlang aja ya,
sebenernya gak tega cuma perlu contoh ni,
ni sih dikorea oplas sih pasti soalnya mukanya beda banget,
namanya tiffany snsd coba search aja di google keyword tiffany before debut sama tiffany after debut lu bkl liat perbedaannya. .


1 komentar:

Taofik mengatakan...

hai,

Beuh edun pisan, ga nyangka bisa bikin blog se rame ini...

meni rajin ...

Infonya lengkap rame ...

Tapi bagusnya mending pake hosting sendiri...

Supaya lebih...

Poskan Komentar